Mari berbagi ilmu pengetahuan

maruasabogor.blogspot.com

Sunday 5 July 2015

Smartfren Andromax R susah dicari

Siang tadi saya keliling kota Bogor dari satu Mall ke Mall yang lain untuk mencari Handphone SMARTFREN ANDROMAX R yang di gembar-gemborkan iklannya baik Tv,media Online dan lain-lain.
pusing pala baby jadinya karena smartphone tersebut yang seakan-akan jadi primadona masyarakat karena harga yang relatif murah dan juga spesifikasi yang mumpuni termasuk jaringan teranyar yang sedang trend di Indonesia yaitu 4G LTE,ternyata susah dicari dipasaran sampai-sampai saya pegal kaki karena keliling gedung Mall kawasan Bogor dari satu stand ke stand yang lain, sampai saya satronin ke pusat pembelanjaan handphone terbesar di Bogor yaitu Plaza Jambu dua pun barang yang saya cari tersebut tetap nihil,padahal di area pintu masuk plaza tersebut ada stand khusus Smartfren namun tetap saja tidak ada dan alasan Spg yang menjajakan barang tersebut rata-rata memiliki kesamaan jawaban bahwa Smartfren Andromax R stoknya terbatas dan stok khusus di Indonesia hanya sedikit.
Lantas kenapa promo yang menggila tentang smartphone tersebut masih saja di gembar-gembor kan terlebih tiap hari dan tiap saat promonya tampil di Televisi dan lain-lain?"
Kalau memang belum siap kenapa harus di iklankan berlebihan seperti itu sampai-sampai saya kecewa dibuatnya karena saya tidak mendapatkannya.
Mungkin ini bukan saya saja yang menjadi korban tapi banyak masyarakat lain juga yang sama terkena korban iklannya tersebut,
Terlebih banyak rumor menjelaskan bahwa jaringan 4G LTE dari Vendor Smartfren ini masih belum siap khusunya di daerah-daerah,lalu kenapa dan kenapa masih tetap saja dipromosikan sampai saat ini?"
Seharusnya realisasikan terlebih dahulu baik stok barang yang dipromosikan dan juga jaringan 4G LTE nya juga,bukannya gembar-gembor iklan yang merajalela,Yang ada masyarakat merasa kecewa dibuatnya.
Lalu saya coba hubungi teman saya dikawasan Jakarta timur agar berusaha mencari barang tersebut namun ternyata hasilnya sama Nihil alias ZONK!"
Hmmmm....."
Hingga akhirnya saya coba mencarinya disitus Jual beli online salah satunya www.lazada.co.id namun tetap barang tersebut tidak diketemukan.
Alhasil sampai pulang kerumah hanya mendapatkan kekecewaan saja.
Ironis sekali....'

Mungkin bagi anda yang menginginkan smartphone ini harap bersabar,karena sekarang dipasaran kebanyakan barang yang ada hanya Amdromax Qi,Q dan juga es sedangkan R what's wrong with you???"

No comments:

Post a Comment